MitluphVa

Rabu, 17 November 2010

*****Download SmadAV Pro Full Version / Key SmadAV

Jangan lupa follow n coment nya ya gan . .
Download SmadAV Pro Full Version / Key SmadAV. Memulai topik baru di blog saya ini. Setelah saya melakukan polling kepada para pembaca, ternyata 83% pembaca menginginkan topik yang berbeda dari blog ini. Pembaca menginginkan kalau blog ini juga membahas seputar tips ponsel dan komputer. Sedangkan untuk survey sendiri, kebanyakkan pengunjung membuka tips seputar ponsel (dulu saya pernah menulis artikel tentang ponsel juga, namun terhenti karena repot membahas banyak topik dengan peralatan yang apa adanya). Tapi bagi anda yang tidak setuju kalau blog ini membahas tips yang lain, tenang saja karena saya memberikan Update terbaru sesuai tips yang anda inginkan. Seperti tips ponsel, komputer, dan blogging. Anda dapat menemukannya pada footer halaman depan (Homepage) blog ini.

Hari ini saya akan memberikan sebuah software antivirus untuk komputer anda. Antivirus ini pasti sudah anda kenal. Ya, antivirus ini di buat oleh anak negeri Indonesia yaitu SmadAV Pro Full Version / Key SmadAV. Namun, bagi anda yang masih menggunakan versi free, sebaiknya anda upgrade ke versi pro, karena akan lebih banyak fitur yang dapat anda gunakan.
Tapi saya tahu pasti kalau dompet anda lagi cekak seperti saya. Atau mungkin anda punya alasan lain? Tenang saja karena saya punya SmadAV versi Pro. download DISINI untuk mendapatkan versi terbaru SmadAV (versi 8.3).
Tapi yang anda install tentu saja masih versi Free, untuk menjadikannya versi Pro, lakukan langkah di bawah ini.
1.    setelah selesai di install, masuk ke setting
2.    masukkan :
Nama: “anti-pembajakan” (tanpa tanda kutip)
Key: Kosong (key jangan di isi)
Lalu klik Register. Biarkan saja jika ada peringatan gagal membuka anti pembajakan.

AD

ANDA DAPAT MENDAPATKAN NAMA DAN KEY DARI SMADAV PRO DENGAN HANYA MENGHUBUNGI SAYA DI NOMOR INI . .082170047210 . .JIKA UDAH ESUAI DENGAN PEMBAYARAN  ANDA DAPAT MENDOWNLOADNYA DI SINI  DAN SAYA AKAN MEMBERIKAN PASWORD RAR NYA, TRIMS..

Selamat… anda sudah mendapatkan versi Pro  dari SmadAV. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

http://www.yudhasunarta.co.cc/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...