MitluphVa

Sabtu, 20 November 2010

*****Meredam Ledakan 'Cannon-Bale'

London - Meski tak pernah kalah di kandang sejak 1993, Arsenal dalam kewaspadaan tinggi saat harus menjamu Tottenham Hotspur. Kalau tak siaga, "Gudang Peluru" malah bisa diledakkan si manusia cannonball, Gareth Bale.

Arsenal akan berusaha merebut puncak klasemen Liga Inggris meski hanya beberapa jam saja saat menjamu Spurs, Sabtu (20/11/2010) malam WIB ini. Bermain di kandang, The Gunners diprediksi bakal dapat perlawanan sengit dari tetangganya itu.

Bukan cuma faktor derby yang selalu berbumbu gengsi, salah satu tantangan terbesar tuan rumah adalah keberadaan Gareth Bale di kubu lawan. Dengan kecepatan dan akselerasinya, sang winger jadi pemain yang harus dapat perhatian lebih.

"Akan sangat penting untuk meredam Bale. Banyak orang di Eropa baru mengetahui Bale karena hat-trick  yang dia buat di Milan. Tapi orang Inggris sudah melihatnya sejak musim lalu, seperti, sebuah cannonball," sahut Wengger di TheSun.

Meski sempat menurun sejak dua laga kontra Inter Milan di Liga Champions, Bale kembali menunjukkan tajinya saat dua gol yang dia lesakkan membantu The Lilywhites menundukkan Blackburn Rovers pekan kemarin.

"Dia tampil gemilang saat menghadapi kami dan kemudian Chelsea hanya dalam selang tiga hari. Dia membuat perbedaan dalam dua pertandingan tersebut. Saya tak terkejut, dia pemain yang luar biasa," tuntas Wenger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...