MitluphVa

Sabtu, 20 November 2010

*****Dukungan buat Mourinho dari Maradona

Jakarta - Dalam beberapa tahun terakhir Real Madrid kurang bersinar di pentas Eropa. Di bawah asuhan Jose Mourinho El Real diyakini akan kembali meraih kejayaan itu namun sang pelatih harus diberikan waktu.

Kedatangan Mourinho diharapkan akan membawa perubahan besar. Bukan hanya menghentikan dominasi rival terbesarnya, Barcelona di kancah domestik tapi juga mendatangkan gelar di ajang Liga Champions yang terakhir kali dicicipinya hampir satu dekade silam.

Sejauh ini, sentuhan Mourinho masih ajaib. Madrid sukses merebut satu tiket ke fase knock out dan nangkring di tangga teratas klasemen La Liga dengan rekor belum terkalahkan.

"Dia (Mourinho) akan memberi Real Madrid titel Liga Champions," yakin Maradona setelah menghadiri sesi latihan klub di Valdebebas di situs resmi Madrid yang dikutip AFP.

"Anda harus memberi Mourinho waktu agar para pemain tahu apa yang dia mau. Itu juga yang terjadi di Inter Milan dan mereka berhasil meraih gelar Eropa setelah 50 tahun lamanya."

"Jika mereka menunggu Mourinho, saya yakin dia akan memberi Real Madrid titel Eropa dalam waktu yang singkat."

Mourinho banyak mendapat kritikan miring terkait metode sepakbola pragmatisnya. Belakangan ini banyak juga berita miring terkait Mourinho soal perselisihannya dengan pelatih Sporting Gijon.

"Saya kira dia tidak akan terpengaruh dengan banyaknya pemberitaan buruk itu. Dia bisa mengatasinya," tutup eks pelatih timnas Argentina itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...