MitluphVa

Sabtu, 04 Desember 2010

*****



Milan - Tiga angka atas Brescia mengokohkan posisi AC Milan di pucuk klasemen. Tak mau timnya terbuai, Massimiliano Allegri mengingatkan kalau jalan Milan masih panjang.

Kemenangan meyakinkan dipetik Milan saat menjamu Brescia di giornata 15. Rossoneri menang telak 3-0 di San Siro, Minggu (5/12/2010) dinihari WIB.

"Saya sangat memikirkan kemenangan malam ini dan kami memulai dengan baik, lalu kami sedikit santai," ulas Allegri di Football Italia.

"Setelah gol kedua kami tancap gas lagi dan bikin gol ketiga, setelahnya semua terlihat lebih mudah. Kami bisa senang dengan apa yang kami tampilkan malam ini," lanjutnya ceria.

Dengan kemenangan tersebut, Milan kembali menjauhkan diri dari kejaran Lazio yang menguntit dari posisi dua. Milan kini memimpin klasemen dengan poin 33, terpaut tiga angka dari Lazio.

Meski demikian, Allegri mengingatkan agar posisi itu dan laju baik yang sedang dijalani saat ini bikin Milan terbuai. Apapun masih tetap bisa terjadi karena musim masih menyisakan banyak laga.

"Masih ada jalan panjang di depan kami, jangan lupa pula musim lalu Roma bisa memangkas selisih 14 poin dari Inter."

"Sejauh ini kami punya 33 dan itu bahkan tidak cukup untuk menjamin kami aman, alih-alih Scudetto, jadi kami harus terus seperti ini," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...