MitluphVa

Jumat, 17 Desember 2010

***** Software Mengamankan File Penting_SUNARTA

Posting kali ini memuat sebuah software yang sangat berguna untuk menjaga file - file penting didalam komputer penting kita. Apalagi bila komputer yang kalian gunakan juga sering di gunakan oleh banyak orang. Software ini sebagai alternatif antisipasi keamanan file - file penting di komputer. Cara kerja software ini ada lah memblok beberapa file agar tidak dapat dicopy, sehingga tidak ada orang yang dapat mencurinya dari komputer kalian.

Untuk itu coba baca ampe habis petunjuk di postingan ini...

Untuk pertama - tama download-lah software "M FILE Anti-Copy 4.0"

. Simpanlah software yang di download tersebut lalu lakukan peng-instal-an. Setelah selesai melakukan penginstalan, bukalah software tersebut.


Pada saat pertama kali menjalankan software tersebut, akan muncul kotak yang meminta pasword untuk menjaga file penting kalian tersebut (lihat gambar di atas).
yang perlu kalian ingat adalah "jangan sampai lupa pasword ini".

Setelah kalian memasukan pasword yang kalian inginkan, kemudian akan muncul software tersebut. Kemudian [klik Active], setelah itu akan keluar kotak yang meminta pasword yang kalian isikan tadi lalu [klik ok]. Nah otomatis saat ini semua file yang ada di komputer kalian tidak akan bisa di copy (kalau klik kanan pada file yang di tuju masih ada tulisan "copy" tapi saat akan di "paste" tidak bisa).

Selain itu kalian bisa mem-protect file yang kalian ingin kan untuk tidak bisa di delete atau di-rename oleh orang lain baik sengaja ataupun tidak sengaja. Caranya klik [Enable or Disable Protection] setelah itu masukan pasword kalian lalu [klik Ok]


Setelah muncul kotak seperti diatas, [klik add] kemudian masukan file - file yang ingin kalian protect.


Setelah kalian masukan file - file tersebut lalu [klik Protect All]. Namun apabila kalian ingin me-rename atau tidak diprotect lagi "klik Unprotect All" (jangan klik delete all, karena otomatis akan menghapus file tersebut).

Nah itulah tips dari aku kali ini.... semoga bermanfaat untuk kalian.


NB:
*Yang paling harus di inget jangan sampai lupa lho password yang kalian isikan....
** Nih aku kasih lagi Link downloadnya M File Anti-Copy4.0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...