MitluphVa

Sabtu, 04 Desember 2010

*****Kemenangan yang Mendongkrak Kepercayaan Diri Madrid

berhasil bangkit dan kembali mendulang kemenangan atas tim tangguh Valencia. Hasil positif ini dinilai mengembalikan rasa pede Los Merengues.

Mental Madrid bisa dikatakan jatuh saat tumbang di tangan Barcelona awal pekan ini. Kekalahan terasa amat meyakitkan karena skuad besutan Jose Mourinho itu tampil di bawah harapan dan menyerah lima gol tanpa balas dari seteru abadinya tersebut.

Bak jatuh ditimpa tangga, Madrid juga kehilangan banyak respek karena ulah tak simpatik yang dilakukan Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos. CR7 mendorong Josep Guardiola sedangkan Ramos diberi kartu merah karena mengganjal keras Lionel Messi yang berbuntut kericuhan kecil dengan sejumlah pemain Barca.

Meski demikian, Madrid membuktikan diri bahwa mereka tetap merupakan favorit juara musim ini dengan mendulang poin penuh saat menjamu Los Che di Santiago Bernabeu dinihari tadi. Dua gol Cristiano Ronaldo mengantarkan kemenangan 2-0 buat Los Galacticos.

Dengan hasil ini, Madrid tetap memberikan pressure kepada Barcelona yang masih menempati pucuk klasemen usai menghantam Real Osasuna 3-0.

"Hal yang terpenting adalah kami memenangi laga yang sulit," ungkap Mourinho seperti dilansir Reuters.

"Hasil ini akan meningkatkan kepercayaan diri tim setelah hasil negatif yang kami peroleh pada hari Senin lalu," tutup The Special One.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...