MitluphVa

Sabtu, 04 Desember 2010

***** 'Berbatov Siap Pensiun di MU'


(Reuters)
Manchester - Sempat dikecam karena tak sesuai ekspektasi, kini Dimitar Berbatov telah menunjukkan permainan terbaiknya. Merasa semakin nyaman bersama Manchester United, Berba pun siap pensiun di Old Trafford.

Berbatov diboyong Manchester United dengan kontrak 30,75 juta poundsterling di tahun 2008. Musim pertama pemain Bulgaria itu tak berjalan mulus. Tidak mampu menjawab harapan, pemain kelahiran 30 Januari 1981 itu pun dikecam.

Namun musim ini Berba menemukan penampilan terbaiknya. Hat-trick ke gawang Liverpool dan lima gol ke gawang Blackburn merupakan salah satu bukti yang ditunjukkan eks Tottenham Hotspur itu.

Torehan gol-nya serta keberhasilannya memenuhi ekspektasi fans MU bisa jadi membuat Berbatov semakin nyaman bersama "Setan Merah". Itu sebabnya Berba siap untuk pensiun di Old Trafford.

"Saya hampir pasti memastikan bahw dia akan mengakhiri karir kompetitifnya bersama Manchester United. Berbatov merupakan orang yang sangat seimbang dan dia paham apa yang terbaik baginya," ujar Emil Danchev selaku agen pemain yang bersangkutan, dilansir dari Skysports.
"Ada karakter yang berbeda di Manchester United dan juga ada kompetisi besar di sana. Berbatov siap menjadi contoh bagi siapa pun di tim."

Ada pun kontrak Berbatov di Old Trafford berakhir pada 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...