MitluphVa

Selasa, 05 Juli 2011

Barang-Barang Aneh yang di Jual di Ebay



Ternyata ada orang-orang kebanyakan duwit yang beli barang-barang aneh di e-bay. e-bay , situs Amerika online tempat orang melakukan transaksi pelelangan barang, dan blanja-blanja tanpa harus bayar bensin jalan ke Mall, ndak taunya juga njuwal banyak barang-barang yang bikin ngakak waktu baca..

Dan inilah 10 barang teraneh yang laku dengan harga tinggi, yang pernah dilelang di e-bay. Menurut versi disini. (Sorii.. Nulisnya keputus-putus.. :D Lha mo ujian..)

1. Sandwich bergambar Bunda Maria

Diane Duyser, orang Florida sukses njuwal sandwich keju panggang yang ternyata, setelah dicermatin dengan mata super membelalak (alias harus melotottottot), ada gambar penampakan Bunda Maria. Terlelang berapa? $28,000!! **glek**Blajar masak ah.. Sapa tau pisang goreng bikinan sayah ntar mirip sama Pak SBY..

2. Hantu dalam botol


Ada ituh orang Arkansas yang juwal botol aneh. Dia bilang, kalo ada hantu dalam botol itu. Katanya sih nemu di deket pekuburan tuwa begituh. Silahken baca cerita lengkapnya disini. Siapa tau ada yang mau bikin pilem “Hantu dalam Botol ituh..”

3. Jual Keperawanan Cewek 18 Taun

Demi bayar duwit kuliah, Cary’s Copestakes melelang virginitasnya di e-bay. Lha bapak ibunya gimana? Lha ya ndak bilang-bilang tho yaa.. **ketok-ketok kepala yang nanya**
Lelang dimulai pada harga $10,000 dan katanya dimenangkan oleh seorang pebisnis. Entah tuwa ato muda. Dan katanya lagi, si pebisnis itu ngasi duwit buwat bayar kuliah tanpa ngambil apa yang dilelang tu cewek.. So sweet…. ;)) Ada yang mau melelang keperjakaan Antogirang? Sayah mulai dengan harga 50ribu. Yak..!! Silahken menawar..!!

4. Gaun Nikah Bekas


Bukan gaun nikahnya yang bikin ngakak. Poto model peraga buwat dilelang yang bikin nyengir. :D Cerita lengkap si penjuwal gaun nikah bekas ituh silahken sodara baca disinih..

5. Tortilla Chips yang Mirip Topi Paus


Inih bener-bener ndak masuk di akal sayah.. Ada yang mau beli snack keju DORITOS berbentuk sangat mirip topi yang dipakai Paus (Pope). Seharga $1209. Hah??!!!! Inih sayah punya biji salak mirip kayak kepala Pak Kades.. Gimana inih enaknya..

6. The Meaning of Life


Sayah terus terang gak paham apa yang dijual ini. Saya cari langsung di e-bay juga ndak nemu. Bingung sayah malahan mo jelasin..Mo pake transtool kok ya ntar malah mbundet.. Jadi sayah kopi paste aja keterangan dari sini.


That’s right, folks. For $3.26 it’s all yours. The answers to everything you could ever ask. But if you live outside of the U.S., that’s just too bad because the seller would only ship within the U.S. The exact nature of this item was not given and the only picture was the rainbow.

7. Perlengkapan Pembunuh Vampire

Keren inih. Barang ini diperkirakan berasal dari abad 18. Jadi, satu paket perlengkapan buwat mbunuh vampire inih ada dalam kotak kayu linden, dilapisi kain velvet warna maroon. (warna maroon tuh gimana tho?)
Di dalam kotak itu ada satu palu kayu sepanjang 9 inch, empat pancang kayu sepanjang 7 inch, buku doa, dan sekian peralatan vampir kayak di pilem-pilem ituh.. Berapa harganya, tebak.. :| Si penjuwal yang berasal dari Oklahoma masang harga antara $29.000 sampe $51.000.. Gile.. Nemu dimana barang ginian, mas??

8. Jendela Pembunuhan Kennedy

Jendela inih adalah saksi bisu pembunuhan Presiden ke-35 Amerika, John F. Kennedy oleh Lee Harvey Oswald. Terjual dengan harga $3,001,501.00 pada 16 Februari 2007. Dan jadi jendela yang bergelar “The Most Valuable Window in the world”. Lha ya jelas ajah.. Harganya ajah bisa buwat nyantuni sayah tujuh turunan..

9. Kepala Mini (beneran)

26 kepala mini dari kebudayaan Jibaro Indian di tengah hutan Ekuador dijual di ebay. Sayangnya hanya terjual 7 biji, dengan harga $25 per-kepala.

10. Detektor UFO

Pada Maret tahun 2000, sebuah perusahaan Brasilia menjual alat magnometer yang sangat sensitif di ebay. Katanya sih, ketika ada benda asing di angkasa melayang deket benda ituh, si magnometer bakal menyalakan lampu flash dan otomatis membunyikan alarm. Terjual $135. Sayangnya, poto si magnometer ndak dipublikasikan begituh..

11. Kehidupan

Sayangnya tidak ada gambar ini .. eh .. produk? Dan meskipun aku akan senang melihat apa kehidupan terlihat seperti dalam satu gambar, saya tidak berpikir kami dapat menemukannya di manapun.Jika seseorang menemukan gambaran dari kehidupan, silahkan tulis link di bagian komentar :-)

12. Gitar Udara

Oke, saya benar-benar berpikir ini cukup keren.Sebuah gitar udara. Itu ide cemerlang!Bahkan meskipun Anda tidak benar-benar akan mendapatkan apa-apa, itu menyenangkan berpikir untuk memiliki gitar udara yang transparan (tak terlihat yang dijual di e-bay seharga $ 10".

13. Batu peliharaan

Apakah Anda tipe pria atau perempuan kesepian ? Nah maka Anda mungkin akan senang mendapatkan seekor kucing atau anjing! Tapi tunggu Dulu!!. Mungkin ada beberapa alternatif yang lebih baik. Anjing membutuhkan banyak udara segar dan keperluan lain yang merepotkan.Kucing dapat berjalan di sekitar saja, tetapi Anda masih perlu membayar untuk dokter dan makanannya .. Mengapa tidak memilih batu sebagai peliharaan? Ini adalah peliharaan yang sempurna!
Anda tidak harus memberinya makan (karena tak mungkin bisa), Anda tidak perlu membawanya pergi ke dokter , dan pelharaan ini bisa menjadi sasaran kemarahan anda, bisa menjadi ssenjata, dan anda tak perlu kuatir dia akan kabur...
dan mungkin karena kelebihan itulah peliharaan ini dijual 53 dolar.

14. Kentut Dalam Toples

Mungkin akan menjadi ide yang kurang pintar, jika anda mengirimkan kentut orang lain sebagai hadiah untuk kekasih anda... tapi jika anda penggemar aroma khas ini anda bisa membelinya di E-bay.....




sumber :http://haxims.blogspot.com/2011/06/barang-barang-aneh-yang-di-jual-di-ebay.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...