MitluphVa

Jumat, 08 Juli 2011

Irfan Bachdim Jenifer Bachdim Akhirnya Menikah di German


Irfan Bachdim-Jenifer|

      Wow Ucapan Jennifer Kurniawan untuk menikah dengan pesepak bola yang pernah memperkuat tim Nasional dalam ajang piala AFF 2010, Irfan Bachdim pada bulan Juli tampaknya bukan isapan jempol boy. Jennifer akhirnya resmi dipersunting Irfan Bachdim pada hari Jum'at, 8 Juli 2011 di Jerman.
Pernikahan itu, hanya dihadiri oleh sanak keluarga Jennifer dan Irfan. Walau sempat penikahan tersebut terganjal karena isu perbedaan agama, toh Jennifer dan Irfan tetap melangsungkan pernikahan kan.

     Menurut Erin, manajer Jennifer, keluarga Irfan menyerahkan sepenuhnya keputusan ke tangan Irfan. "Masalah perbedaan agama kami sempat diskusi karena Undang-Undang Pernikahan di sini sulit, akhirnya mereka memilih di luar," papar Erlin dalam jumpa media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jum'at (8/7/2011).


     Erlin menambahkan jika dirinya tidak tahu menahu bagaimana prosesi pernikahan antara Jeniffer dan Irfan. "Saya kurang tahu. Yang pasti pakai konsep internasional karena gaun disponsori May May Bridal," ujar Erlin seraya menambahkan jika Jennifer kemungkinan besar akan mengadakan resepsi di Indonesia. "Tanggalnya belum pasti,"ya semoga bener aja berita ini ya ..INDONESIA SUNARTA

2 komentar:

  1. hahahahaha .. suka gosip juga ternhyata yaaa .. bukannya nikahnya di jerman ?

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...