MitluphVa

Selasa, 05 Juli 2011

Pahami : Remaja Anak sekarang.. mereka bilang anak gaul..


Buat para pembaca pasti bisa mengerti apa yang saya rasakan selama ini, selama ini yang saya inginkan adalah wanita yang bisa menutupi dan jaga auratnya.. dulut saya memutuskan untuk pisah dengan seseorang yang menurut saya kelakuannya diluar batas moral. dia memakai pakaian seksi dia bilang gaul, dia keluar malam ke diskotik dia bilang gaul, dia main billiard sampai malem dia bilang gaul, dia mabok  bilang gaul, dia nginap di kosan pria dia bilang wajar... . 
Apa yang salah dari diri saya? apa saya yang berpikiran kolot?https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhtZMRpFCOZOBF0WfDmIV255imKBK6NT9-AbQeKTXLwQsNVjNm5-dXbvvIuyCsKg5WVDmNNx7Tlit960InD_Y1iUxvL6S1Jt0wEEkvzjeahd74yWn_D6ur8pdW0TtfeFFB0We20PaeqlZU/s1600/muslim_artikel+islam.jpg

sampai suatu saat saya menemukan gadis yang bisa menjaga auratnya, gadis polos dan soleh, tapi itu hanya sesaat. sampai dia masuk kuliah, awalnya saya tidak percaya mendpatkan berita dia suka berpakaian seksi dan tidak menggunakan kerudung kemana-mana, dia sempat merokok, sering bergadang yang tidak ada gunanya, memanfaatkan pria sebagai modus antar jemput,  dan akhirnya kata gaul yang dulu sempat hilang kembali terulang.. saat saya memberikan nasihat yang berguna untuk dia , dia bilang saya panatik. yang anehnya dia menyuruh saya untuk mencari gadis lain..
Apa saya salah ingin mendidik dia jadi perempuan yang bisa jaga auratnya, apa saya salah mendidik dia agar menjadi perempuan yang berprilaku seadanya, tanpa ikut tren dan mode.. ?
Kadang sya berpikir apa benar saya ini berpikiran kolot dan panantik gara-gara ingin mendapatkan perempuan yang bisa menjaga auratnya..?


tapi percayalah : Saat kita mencintai seseorang dan memberikan nasihat berguna, tapi dia malah menyuruh kita mencari yang lain.. percayalah dia sudah tidak memperdulikan anda,.. lebih baik ikuti maunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...