MitluphVa

Jumat, 08 Juli 2011

Black Eyed Peas Bakal Rehat Dari Dunia Musik

  • Black Eyed Peas Bakal Rehat Dari Dunia Musik
Mengejutkan memang, mengingat kuartet yang terdiri dari will.i.am, Fergie, Taboo, dan apl.de.ap sedang dalam puncak karier mereka. Meski sudah berusia lebih dari satu dasa warsa namun Black Eyed Peas memang masih produktif dan aktif menggelar tur keliling berbagai negara. Lalu kalau begitu, kenapa mereka memutuskan untuk vakum dulu dari dunia musik?
will.i.am memang tak menjelaskan alasan kenapa Black Eyed Peas memilih hiatus. Rapper ini hanya memastikan kalau status vakum ini bukan berarti berakhirnya Black Eyed Peas. "The Bep (Black Eyed Peas) akan beristirahat sejenak setelah [tur] The Beginning... seperti yang kami lakukan di antara album MONKEY BUSINESS dan THE E.N.D... tapi ini bukan berarti kami sudah berhenti mencipta lagu," tulis will.i.am lewat akun Twitter miliknya.
Saat ini, menurut Contact Music, Black Eyed Peas memang masih sibuk dengan jadwal tur mereka, The Beginning Massive Stadium Tour. Mereka kini sedang berada di Eropa untuk mempromosikan album THE BEGINNING yang dilansir November 2010 lalu. Tur panjang ini kabarnya akan ditutup di Madrid, Spanyol tanggal 14 Juli mendatang. Tanggal itu sekaligus mengawali status vakum mereka untuk waktu yang belum ditentukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...